Jelang Derby Milan

Friday 26 September 2008

Laga menghadapi AC Milan diakui Massimo Moratti selalu membuatnya menderita. Namun untuk pertandingan akhir pekan ini dia cukup pede menjalaninya.

Meski pertemuan Milan kontra Inter di Seri A untuk kali terakhir berkesudahan 2-1 untuk keunggulan Rossoneri, Inter dalam beberapa tahun ke belakang justru lebih unggul atas saudara sekotanya itu. Dari empat pertemuan terakhir, Nerazzurri mampu meraih tiga kemenangan.

Tapi bukan itu saja yang membuat bos besar Inter itu yakin kalau laga di Giuseppe Meazza, Senin (29/9/2008) dinihari WIB mendatang bakal kembali berpihak padanya. Adalah keberadaan Jose Mourinho yang membuat taipan minyak itu begitu percaya diri.

"Saya santai menghadapi derby ini. Jose Mourinho sudah mengurusnya, kami berada di tangan yang bagus. Pertandingan ini selalu membuat saya menderita, bahkan sejak saya kecil saya sangat takut pada Gunnar Nordahl (legenda Milan di era 1950-an)," ungkap Moratti di Channel4.

Seberapa besar keinginan Moratti melihat klub kesayangannya meraih kemenangan? Pastinya sangat besar, karena dia rela Inter bermain sangat buruk asal tiga poin berhasil dibawa pulang. Sementara soal Rossoneri yang dua oekan terakhir mulai bangkit, dia berharap Ronaldinho tidak dimainkan Carlo Ancelotti.

"Apakah saya memilih memenangi laga meski bermain buruk atau bermain sangat bagus tapi tak menang? Oh, tentu saja saya memilih menang. Bahkan jika kami harus memainkan sepakbola yang sangat buruk. Saya harap Ronaldinho duduk di bangku cadangan karena dia pemain yang fantastis," pungkas dia.
Sumber :http://www.detiksport.com

0 comments:

Informasi Handphone

Sebuah Pencarian

Dunia Otomotif

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP