MU Siap Mengejar Lawan-Lawannya

Thursday 25 September 2008

emenangan atas Middlesbrough di Piala Carling menjadi momentum penting bagi Manchester United. Mereka kini siap melaju dan melupakan start buruk di awal musim.

Kemenangan dengan skor 3-1 yang diperoleh di Old Trafford, Rabu (24/9/2008) dinihari WIB, itu bak sebuah ulangan start "Setan Merah". Setelah hanya meraih satu kemenangan di Premier League dan bermain imbang di pertandingan perdana Liga Champions, MU kini bersiap untuk melanjutkan tren kemenangan itu.

"Kami mengalami start yang berat," ujar Ryan Giggs di Sportinglife. "Kami tidak mengawali musim dengan baik, tapi dalam beberapa pekan terakhir kami telah bermain lebih baik."

"Tim ini memiliki peluang untuk melaju dan memenangi 10 pertandingan secara berurutan. Saya harap itu sudah dimulai sejak saat ini dan berlanjut ketika melawan Bolton," tandas winger asal Wales itu.

Sabtu (27/9/2008) nanti, The Red Devils di kandang sendiri. Setelah hanya meraih hasil seri dan kekalahan di dua laga terakhir mereka di Premiership, kemenangan jelas menjadi bidikan yang tak bleh meleset. Apalagi mengingat posisi mereka di klasemen sementara saat ini
Sumber :http://www.detiksport.com

0 comments:

Informasi Handphone

Sebuah Pencarian

Dunia Otomotif

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP